kopi puasa
Posted by kopikaneku | 26 April 2020 | Blog, Info kopi
4 Tips Minum Kopi Saat Puasa

Seperti yang kita semua tahu, kopi ini adalah salah satu minuman favorit sebagian orang di Indonesia. Bahkan sebagian orang sudah punya jadwal sendiri kapan mereka harus ngopi. Trus sekarang pertanyaannya, kalau bulan Ramadhan gini, minum kopi saat puasa itu gimana? Kalo minum kopi saat sahur, aman nggak sih? Atau mending pas buka puasa aja? Nah,...

Continue Reading
Posted by kopikaneku | 21 April 2020 | Blog, Info kopi
Sebagai Pecinta Kopi, Kalian Harus Tahu Fakta Kopi Ini. Part 2!

Hai Teman Kane semua! Balik lagi seperti biasa sama Bang Kane. Sebelumnya kita udah bahas tentang fakta kopi di artikel sebelumnya, dan sekarang Bang Kane bakal lanjutin sisanya. Kalo ada Teman Kane yang belum baca, sok dibaca di sini. Kalau kita simak lebih lanjut, ternyata emang banyak fakta tentang kopi ini yang menarik untuk kita...

Continue Reading
kopi
Posted by kopikaneku | 12 April 2020 | Blog, Info kopi
Inilah 10 Fakta Menarik Tentang Kopi. Sudah Tahu Belum?

Halooo Teman Kane! Balik lagi di sini bersama Bang Kane. Hahaha.. Sebelum ngomongin tentang fakta tentang kopi, sekarang pasti banyak orang yang ngerasa bosen banget karena kegiatannya cuma itu-itu aja. Ditambah lagi kalian juga harus tetep ada di dalem rumah. Tapi, Bang Kane nggak akan bosen untuk selalu ngingetin kalian agar tetap beraktivitas di dalam rumah...

Continue Reading
dalgona coffee
Posted by kopikaneku | 07 April 2020 | Blog, Info kopi, Resep kopi
Tentang Dalgona Coffee dan Cara Membuatnya. Versi Beda!

"Di rumah aja."   Satu pilihan yang menurut Bang Kane tepat buat dilakuin. Kenapa? Karena diem di rumah itu jauh lebih baik deh dibanding kamu cabut buat hangout. Sekarang lagi zamannya social distancing dengan di rumah aja karena virus Corona yang belakangan lagi heboh. Nggak cuman di negara Indonesia aja, bahkan di seluruh dunia juga...

Continue Reading
turmeric latte
Posted by kopikaneku | 03 April 2020 | Blog, Info kopi
Manfaat Turmeric Latte yang Jarang Diketahui

Eh udah pernah coba Turmeric Latte belum, Teman Kane? Kedengerannya sih pertama aneh yah. Biasanya kunyit suka dipake buat bumbu masak, malah sekarang dijadiin minuman latte. Kunyit yang identik sama bumbu dapur, dari warna dan rasanya yang khas tersebut bisa dibuat minuman latte loh. Hah emangnya enak? Oiya dong tentunya enak! Kalau penasaran, kalian coba...

Continue Reading
Posted by kopikaneku | 24 March 2020 | Blog, Info kopi
9 Peralatan Warung Kopi Sederhana yang Wajib Dimiliki

Kalau Teman Kane lagi cari peralatan warung kopi sederhana buat bisnis kedai kopi kekinian, artikel Bang Kane ini bisa jadi referensi yang tepat buat kalian. Waktu itu Bang Kane juga udah sempet nulis tentang apa aja yang harus dipersiapkan kalau mau buka bisnis coffee shop. Udah baca belum di sini? Nah, artikel yang ini lebih...

Continue Reading
WhatsApp chat